Sabtu, 03 September 2016

Tulisan menarik dari seorang FlathEarther


Tulisan menarik dari seorang FlathEarther :

Salam kenal, new comer nih.
Awalnya gw bingung sama orang yg percaya bumi datar (flat earth)... Kok ada yah hari gini masih percaya aja sama bentuk bumi datar..?? Jaman udah canggih gan.. Memang sekolah gak diajarin..? Apa gak sekolah yah orang2 flat earth ini..?? Ah walau gak sekolah juga pasti tau keless kalo bentuk bumi itu ya bulat... Kalo jaman purba mungkin aja dia percaya bumi datar karena ga ada gambar, tv, berita, internet apa lagi youtube.. Tapi.. Haree gene.. Bumi datar.. OMG.. What the heck..!?!
Orang bego gila macam apa yang mau bikin sensasi kalo bentuk bumi itu datar.. Mendingan kan juga ngomongin alien, ufo, monster laut atau apalah yang emang lebih ketahuan misterinya ketimbang ngomongin bumi datar.. Hadeh tolol banget.. Konspirasi apa ini...??

Namun karena waktu itu gw juga lagi nyantai malem malem dan bosen mau nonton apaan lagi di youtube secara Internet wifi gw speed dewa (streaming 4K tanpa bufering) (ini yang ngerubah pikiran gw.. Apa internet anda unlimited??) ya udh sih gw klik aja tuh "bangkitnya kesadaran" dari hp gw sambil tiduran trus gw tonton deh.. 

Wih intronya bilang find the truth, keren nih.. Namun.. buset panjang beeet pidionya mana banyak episodenya pula.. Belom tamat udh pasti ketiduran nih.. Tapi karena penasaran sama kata kata nya akhirnya ya gw tonton terus dan pastinya suka gw ulang ulang soalnya si pembawa vokalnya ngomongnya echo gitu.. Kyk karaokean jadi suka gk denger gw.. Belom lagi kalo ngantuk ketiduran.. Jadi ya gw ulang lagi nontonnya.. Untung bahasanya indo jd lebih gampang dicerna.

Semakin gw ikutin dan tonton terus, pikiran gw makin "Terbuka".. Jadi maksudnya gini.. Gw saat nonton itu gw anggep gw gak ngerti apa2.. Arti kata selama gw nonton.. gw gak akan bantah apapun teori si flat earth.. Kan banyak tuh manusia yang baru awalnya udah gak sesuai dengan pikiran/pahamnya langsung di Bantah.. (si mahluk sempit gw bilangnya..) Macam loe percaya ama agama A trus agama B bilang laen.. Langsung gak percaya dah.. Nah gw orangnya gak kayak gitu.. Gw open mind.. gw dengerin semuanya kalo udah selesai dia ngomong baru deh gw rangkum trus kalo ada yang ganjal baru gw tanyain.. (maksud gw disini soal video flat earth episode 1-9 yah)

Soal percaya gk percaya itu urusan masing masing, atleast hargain dulu apa yang udah diterapkan. Dan Alhasilnya.. agama gw jadi banyak.. eh salah maksud gw pengetahuan gw jadi banyak.. intinya ya gw tonton terus tuh teori flat earth sampe abis..
Akhirnya.. sungguh luar biasa gw jadi mengerti soal macem macem di dunia ini dan bukan cuma sekedar bumi datar atau kebohongan nasa aja.. tp gw jadi ngerti soal sejarah dunia kyk perang dunia 1 dan 2, konspirasi kaum Global Elite, dan masih banyak lagi..
Eneg juga sih tau soal Global Elite, Freemason, Illuminati, Secret Society, Yahudi Palsu, Al Masih Ad Dadjal.. dengan cara briliantnya menguasai dunia..

Sangat Wajar banget sih kalo flat earth jadi gak percaya apapun yang disampaikan oleh elite global termasuk global earth (bumi bulat), global warming, global terorist, global market, global scient dan lainnya yang dibuat oleh mereka berhubungan dengan konspirasi global..

Dan akhirnya gw ambil kesimpulan mereka (flat earth) buat video ini memang murni untuk memberi tahu kita dan gak ada unsur atau ajakan buat jadi pengikut atau apapun.. Apa lagi mau bikin konspirasi orang datar gila.. Hahaha.. Gak banget.. Semua terserah dari kita.. Menurut gw Flat Earth murni Scient/Pengetahuan yang benar benar bukan cuma teori aja namun disertai pembuktian walaupun pembuktiannya belom semua mutlak.

Tapi wajarlah mereka pasti terbatas oleh dana kalau mau meneliti semua lebih detail pasti butuh dana dan dukungan juga.. secara flat earth minoritas karena banyak yang masih internetnya disini dibatesin quota.. Eh salah.. Maksud gw banyak orang yang belom tau soal flat earth atau belum nonton videonya secara menyeluruh.. Udah pahamnya tuh orang yang percaya flat earth pasti ditertawakan, ditentang habis2an, lalu diterima, Dan masih banyak lagi para peneliti flat earth diluar sana yang masih mau menemukan/meneliti tentang kebenaran bumi itu sendiri..

Tapi, teori flat earth masih bisa diterima dan masuk akal untuk orang yang open minded kayak gw.. (Kalo mahluk sempit mah jangan harap bisa terima pendapat laen selain pemahamannya sendiri.)
Mangkanya gw salut sama flat earth, dan teori bumi datarnya Karena masih banyak banget hal yang harus di teliti..

Banyak juga yang akhirnya menyimpulkan sendiri karena pengetahuan soal flat earth adalah pengetahuan baru contoh spt bulan bentuknya flat disk (kayak bentuk cd/dvd) dan bulan transparant ada bintang nya (mirip simbol masjid bulan bintang), bulan punya sinarnya sendiri (sinar dingin) Lalu ada juga misteri pesawat yang bisa menembus matahari.. Dan masih banyak lagi.. Itu semua ada video youtube teman2 flat earth di dunia.
Yang berusaha mencari tau kebenaran mengenai bumi diluar dari yang udah dikabarkan oleh scient modern.

Namun yang pasti setelah gw nonton video ini gw percaya kalo belum ada manusia yang bisa keluar angkasa karena atmosfer/kubah bumi tidak bisa ditembus.. Krn udh banyak bukti roket nasa yg hancur di angkasa karena lupa ngelengkung/belok dan akhirnya nabrak kubah bumi a.k.a atmosfer. Ternyata di kitab kitab suci juga udah dibilang, tapi kitanya aja yang bego atau gk ngeh karena menafsirkannya berbeda dan mungkin sudah masuk pada mind controlnya scient modern yang belum terbukti nyata juga.

Gw baru banget ngikutin flat earth..
Gw cuma mau pesan coba kalian langganan internet yang unlimited dengan fiber optic.... Aah salah maksud gw cobalah mulai membuka dan mempelajari mengenai flat earth lebih dalam lagi.. Kalo gw liat sepintas koment2 diforum ini malah pada berantem bocah.. Hadeeh.. kapan negara kita maju kalo baru beda agama.. Aahh salah.. Maksudnya baru beda pendapat/paham udah pada ribut.. Toh kita juga hidup di bumi yang sama walaupun ada yg percaya datar ada yg percaya bulat atau bentuk lain.. Ya bebas aja sih.. Kita gak bisa maksakan kehendak orang supaya sama spt agama kita... Aaah salah lagi.. Maksudnya pemikiran kita.. Memang sih paling enak ya buka youtube karena udh ribuan orang udah berusaha mencari tau melalui penelitian flat earth disertai bukti nyatanya.
Ya sudah cukup perkenalan "singkat" gw, mudah2an gk ketiduran saat baca. 
(Arthur Richardo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar